Senin, 28 September 2009

ASYIK NGGAK ASYIK.......Oi

Saya sadar akan adanya saya di Ormas Oi, berangkat dari fals mania yang intinya adalah Iwan Fals sebagai tokoh yang saya idolakan. Setelah terbentuknya Oi, saya mencoba memasuki "area" itu. Mohon maaf.....! Oi ternyata tempat yang saya anggap asyik selama ini ternyata lebih dari apa yang saya bayangkan. Asyik sekali......!!! Kesadaran berorganisasi memang perlu, karena kita tahu sendiri memahami dan sadar atas sebuah loyalitas terhadap sesuatu akan menjadikan kita gampang berinteraksi dengan yang lain dan mengangkat nama baik organisasi Oi itu sendiri.

Oi.........sadar sadar atau tidak sadar ini akan menjadi besar, tentunya Oi pun juga menunggu sumbangsi fikiran dan itikad baik serta dukungan dari seluruh warga Oi diseluruh Nusantara. Iwan Fals adalah "icon" Oi...bukan pengurus Oi. Kitalah Pengurus yang punya tanggungjawab untuk datang, hadir dan "berproses" di dalamnya. Ini adalah sebuah impian lama dan niat baik dari teman Oi.
Olehnya itu sobat...... Mari kita bergandengan tangan kembali untuk setia mengikuti perjalanan organisasi Oi ini, mungkin hari ini kita belum mendapatkan hasil, tapi aku yakin, besok atau pun lusa Allah akan memberi kita sebuah kenikmatan dalam keberhasilan kita. Kita mustahil mendapatkan sebuah hasil tanpa kita melakukan sesuatu usaha.
Sebagai himbauan, bilamana ada pertemuan nasional Ormas Oi......Datanglah....! supaya disana anda bisa Setuju dan Tidak Setuju, kita semua menghargai pendapat orang koq, mari kita berproses bersama...! Yang merasa mempunyai kemampuan untuk mengembangkan Oi ini, ayo kita sambut karya dari temen temen Oi yang datang dari berbagai pelosok Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar