Kamis, 01 Januari 2009

SALAM Oi


Salam Oi


Salam sobat Oi seluruh Nusantara, ayoo kita kembali reuni "masa lalu" kita... mencoba mengingat-ingat kembali sewaktu kita masih FALS Mania, IFFC, Pengabdi Fals dll........
Di usia itu umur kita juga mungkin, yaa..... SMA-anlah... ...sebab waktu itu saya sendiri memang di SMA antara kelas 1 atau 2. kira-kira tahun 86-87 lah....... Dibanding di Ibukota Jakarta, Surabaya, Medan....... Makassar sangat jauh dari hiruk pikuk berita Iwan Fals, jauh dari Makassar ke kotamadya Pare-Pare - Barru, disanalah kita para "SERDADU FALS" berada. dan tersebar seluruh Sul-sel, Saat itu temen2 yang lain mengadakan acara sosial, Festival, adu kreatifitas dan Ajang Pemilihan muda berbakat. dll.
Iwan Fals......yaa. ..Iwan Fals...!
Selain dari Rasulullah SAW dan orang Tua kami, beliaulah sosok yang sangat hebat dan berwibawa, DIA adalah pejuang..... ......... .......di mata saya sosok yang tak pernah tergantikan sampai detik ini. yaa...Iwan Fals........ ..!
Sobat,...... adanya saya di Organisasi Oi ini karena "modal" dari Fans Club di masa lampau, itulah yang membuat saya ingin mengabdikan sebagian waktu di organisasi Oi ini. Karena didalamnya banyak yang harus kita kerjakan tanpa harus menghitung dari hasil materi. Pengabdian tidak mengenal "upah". dia hanya berbekal Nurani, hati dan Jiwa. Jauh dari itu mungkin Bang Iwan Fals dan rekan-rekan yang lain mendirikan Organisasi Oi ini karena ingin melihat Oi ini ada karya, Pengabdian untuk Bangsa Negara dan Agama.
Adapun kalau harus menjadi bintang dari produk. itu mungkin hak pribadi beliau dan manajemennya. Saya kembali mengingat pesan Mas Ozie, kita berusaha ber-positif thinking terhadap sesuatu, sehingga kita selalu mendapat gagasan yang bagus, cemerlang dan ide yang brilian, tidak terkontaminasi dengan pemikiran-pemikiran yang membuat kita keluar dari jalur keinginan Bang Iwan dan para pendiri Oi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar