Jumat, 16 Januari 2009

Iwan Fals Ingin Presiden Indonesia Berusia 35 Tahun


Jelang pemilihan presiden 2009, penyanyi legendaris Iwan Fals berharap presiden Indonesia mendatang berusia muda. Iwan meyakini presiden dengan usia muda mampu mengubah Indonesia menjadi lebih baik."Saya sih maunya Presiden mendatang berusia antara 34 sampai 45 tahun. Kalau usianya muda kan memiliki kemampuan untuk membangun bangsa Indonesia," kata Iwan saat ditemui di stasiun televisi Transtv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (24/9) malam.Saat disinggung kesiapannya untuk menjadi presiden Indonesia, pelantun lagu Bento itu mengaku belum siap. Iwan mengaku tak punya pengalaman mengurusi sekitar 200 juta rakyat yang ada di Indonesia."Masih banyak yang muda. Setiap partai politik saya yakin memiliki orang-orang muda. Pokoknya jangan yang tua dan kadaluwarsa deh," kata ayah dari almarhum Galang Rambu Anarki itu.Lalu, jika enggan untuk menjadi pemimpin, siapkah Iwan untuk terjun ke dunia politik jika nanti tak lagi menyanyi?"Saya belum akan dan nggak akan terjun ke dunia politik. Saya nggak punya bakat di dunia politik, dan nggak bisa ngurus rakyat Indonesia yang sangat banyak," kata Iwan. "Saya masih mau menyanyi terus," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar