Kamis, 03 November 2011

Iwan Fals Konser Go Green di Makassar


MAKASSAR, FAJAR -- Legenda musik Indonesia, Iwan Fals akan menggelar konser di Makassar. Iwan Fals rencananya tampil pada konser Go Green, 20 November mendatang di Lapangan Hasanuddin, Makassar.

Iwan akan datang dengan membawa tim penuh. Kabarnya, rombongan yang diboyong dari Jakarta jumlahnya 16 orang. Penampilan Iwan Fals kali ini memang agak berbeda, karena pelantun lagu Bento itu akan menghibur peserta jalan sehat dan sepeda santai yang start dan finish di Lapangan Hasanuddin. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Keluarga Hijau Indonesia bekerja sama dengan Kodam VII Wirabuana, Pemerintah Kota Makassar, dan Pemerintah Provinsi Sulsel.

"Rencananya Iwan Fals bakal membawakan 10 lagu khususnya lagu bertema lingkungan dan beberapa lagu lawas," ujar Presiden Keluarga Hijau Indonesia, Hidayat Nahwi Rasul. Lagu yang akan dinyanyikan antara lain; Negara, Kesaksian, Mata Dewa, Antara Aku Kau dan Bekas Pacarmu, dll.

"Kami menghunting Iwan Fals selama sebulan lebih dan rupanya Iwan Fals sangat selektif menerima order dari luar kota. Untung tema kami masalah Go Green. Kebetulan Iwan Fals kalau show juga suka ikut menanam pohon di daerah yang dia kunjungi," jelas Hidayat Nahwi Rasul yang optimis kegiatan ini bisa memberi manfaat dan menginspirasi banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar