Kamis, 03 November 2011

Iwan Fals Anggap Album 'Harmoni' SBY Keajaiban Dunia ke-8


Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah mengeluarkan album ke-4 yang berjudul 'Harmoni'. Dalam album tersebut banyak musisi Indonesia yang diminta menyumbangkan suaranya.

Tak ayal bagi mereka hal itu merupakan suatu kebanggaan. Termasuk Iwan Fals, yang mengaku sangat takjub dan bangga akan album yang dikeluarkan Sang Presiden.



"Luar biasa dalam kesibukannya, SBY dengan banyaknya kegiatannya sebagai kepala negara dia masih bisa rileks membuat album itu," ujarnya saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2011).

Tak hanya itu, Iwan juga menilai, 7 keajaiban dunia yang ada saat ini berubah menjadi 8 keajaiban dunia gara-gara adanya album tersebut.

"Album SBY, saya denger ini bukan 7 keajaiban dunia, sekarang malah 8 satunya adalah album SBY," candanya seraya tertawa.

Album 'Harmoni' berisi lagu-lagu ciptaannya SBY sendiri. Dalam album itu terdapat 8 lagu, antaranya lain 'Save Our World' yang dinyanyikan oleh Joy Tobing, 'Kembali' oleh Afgan, dan 'Untuk Bumi Kita' oleh Sandy Sandoro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar